Rabu, November 23, 2011

bismillah..
Dalam sebuah hadis qudsi, Allah berfirman: "Siapa yang tidak 


rela dengan ketentuan-Ku dan tidak sabar atas musibah-Ku, maka 


ia dipersilakan untuk mencari Tuhan selain Aku". 


Dalam hadis qudsi  lainnya, Allah berfirman: "Siapa yang rela 


dengan hukum dan ketentuan-Ku, maka ia akan mendapat 


keridaan-Ku. Jika ia menemui-Ku, Aku akan meridainya. Akan


 tetapi, siapa yang tidak terima dengan hukum dan ketentuan-Ku, 


maka ia layak mendapatkan kemarahan-Ku. Jika ia menemui-Ku, 


Aku akan memarahinya".

1 ulasan:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasPadam